Home
Balap
Olahraga
Situs Website untuk Streaming Online Balapan F1 Gratis

Situs Website untuk Streaming Online Balapan F1 Gratis

Scuderia Ferrari Formula 1 Team

Formula one atau dikenal juga sebagai F1 merupakan salah satu ajang balap mobil paling bergengsi di dunia yang saat ini semakin populer, termasuk juga di Indonesia.

Persaingan antar tim dan pembalap di F1 beberapa musim terakhir memang terlihat sudah semakin kompetitif, dengan menyajikan balapan yang sangat seru dan juga aksi salip-menyalip yang selalu dinantikan oleh para penggemar balap.

Meskipun sangat seru untuk ditonton dan bisa memicu adrenalin, namun sayangnya siaran F1 setidaknya hingga saat ini belum ada yang menyiarkan secara resmi di channel televisi nasional. Sehingga terkadang kita pun menjadi sedikit kesulitan saat ingin melihat keseruan dari jalannya balapan.

Jika pun ada pihak yang menyiarkan, biasanya kita diharuskan untuk membayar dan berlangganan rutin setiap bulan. Hal ini tentu saja bagi sebagian orang mungkin dirasa cukup memberatkan. Terutama bagi para pelajar yang terkadang uang jajan bulanan pun dirasa masih kurang, apalagi untuk membayar biaya langganan ini.

Nah jika kita memang ingin menyaksikan siaran langsung balapan F1,  sebenarnya kita masih bisa menonton balapan favorit kita dengan cara yang sangat simpel bahkan gratis, dan tentunya tidak perlu repot lagi untuk berlangganan tiap bulan.

Cara ini sebenarnya sangat praktis untuk dilakukan, karena kita hanya perlu mengunjungi website saja. Jadi tidak perlu memasang atau menginstall aplikasi tambahan lagi. Selain itu, cara inipun bisa diakses oleh berbagai macam perangkat, baik itu melalui PC komputer maupun gadget mobile kita.

Dan untuk mengetahui bagaimana caranya, maka bisa langsung disimak saja pada penjelasan berikut ini.

Cara Menyaksikan Siaran Live dari Ajang Balap Formula 1 Gratis

1. Langkah pertama kita hanya perlu mengunjungi halaman website overtakefans.com

2. Setelah masuk ke situs tersebut, lalu kita pilih menu F1 Live Stream.

3. Selanjutnya kita tinggal pilih opsi F1TV Pro Stream via Web Player, dan jika sudah dilakukan, maka siaran live F1 pun bisa segera kita lihat.

situs overtakefans

Nah jika opsi pertama tidak bisa diakses, kita masih bisa memilih opsi yang lain yang bisa dipilih seperti Sky Sport F1 Live Stream via Ace Player atau Sky Sport F1 Live Stream via WEB Player.

Selain bisa menonton siaran langsung dari balapan utama yang diadakan pada hari Minggu. Di halaman website inipun kita juga bisa menyaksikan sesi Qualifying dan sesi latihan bebas (free practice) pada hari Jum'at dan Sabtu, termasuk juga balapan sprint race jika sirkuit tersebut mengadakan.

Dan yang lebih menariknya lagi, di situs ini kitapun masih bisa menyaksikan acara Drive to Survive (DTS), yaitu serial dokumenter yang diproduksi oleh Netflix bekerja sama dengan manajemen Formula 1.

Pada acara serial tersebut, menawarkan banyak sekali pandangan mendalam di balik layar tentang dunia balap Formula 1 yang belum kita ketahui, termasuk menyajikan berbagai drama, persaingan, dan kehidupan para pembalap, tim, serta personel lainnya selama musim balapan.

Nah untuk bisa mengakses film dokumenter drive to survive ini, kita hanya perlu memilih menu Specials > kemudian pilih acara DTS dari mulai season pertama sampai season ke-6 yang paling akhir.

Bagaimana mudah bukan? Demikianlah postingan kali ini tentang tutorial praktis untuk menyaksikan streaming online ajang balapan Formula 1 secara gratis.

Jika ada pertanyaan, silahkan ajukan dan tuliskan saja di kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah. Terima kasih dan Selamat menonton!

No comments

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !