Download Buku Mapel PAI Kelas 1-6 SD Kurikulum Merdeka


Pendidikan agama islam merupakan salah satu materi pembelajaran yang wajib diajarkan pada jenjang pendidikan di tingkat sekolah dasar. Adapun tujuan dianjarkannya mata pelajaran satu ini, yaitu berguna untuk melatih dan memberikan pemahaman kepada setiap siswa tentang pentingnya ajaran agama islam di dalam sendi kehidupan.

Selain itu, dengan mempelajari setiap materi yang ada, diharapkan para siswa pun dapat lebih mampu dalam hal bersikap dan berperilaku sesuai dengan nilai-nilai islam yang telah diajarkan oleh guru.

Dalam mengakomodir kegiatan belajar mengajar agar bisa lebih maksimal, pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membagikan bahan bacaan berupa materi ebook tentang mata pelajaran PAI dan juga Budi Pekerti, khususnya untuk jenjang pendidikan SD/MI dan sederajat dari mulai kelas 1 hingga kelas 6 sekolah dasar.

Semua materi yang ada dalam ebook ini sudah disesuaikan dengan kurikulum terbaru yaitu Kurikulum Merdeka yang dikeluarkan pada tahun 2022 lalu.

Bahan bacaan satu inipun telah dibuat dan disusun oleh pemerintah dibawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) selaku regulator dalam rangka pemenuhan kebutuhan bahan ajar yang bermutu, murah, dan merata sesuai dengan amanat yang tercantum dalam UU Republik Indonesia.

Silahkan bagi yang ingin mengunduhnya, maka bisa langsung saja diakses pada tautan yang tertera pada link berikut di bawah ini.


Download Panduan Guru dan Buku Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Anak SD/MI dan Sederajat

Materi unduhan ebook dibawah ini terdiri dari dua jenis buku yang berbeda disetiap jenjang pendidikan sekolah yang ada, yaitu terdiri dari buku bahan ajar yang diperuntukkan khusus bagi para murid dan juga buku panduan pembelajaran yang dikhususkan untuk pegangan bagi guru agar memudahkan dalam mencapai target pembelajaran siswa.

Materi yang ada tersebut pun seluruhnya berupa file ebook dengan format PDF yang sangat mudah untuk bisa diakses dan dibaca dengan menggunakan perangkat komputer maupun perangkat portabel seperti tablet dan smartphone.

Berikut ini merupakan list download yang telah disediakan dan dibagi berdasarkan tingkat pendidikan sekolah dasar.


Ebook Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Kelas 1 SD

Ebook Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Kelas 2 SD

Ebook Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Kelas 3 SD

Ebook Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Kelas 4 SD

Ebook Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Kelas 5 SD

Ebook Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk Kelas 6 SD

Demikianlah info mengenai unduhan ebook dari mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk anak SD/MI dan juga sederajat. Semoga postingan ini dapat bermanfaat, dan sampai berjumpa kembali di artikel lain berikutnya.


Jika ada link yang mati dan tidak bisa diunduh, atau jika ada hal yang belum dimengerti dan ingin ditanyakan, maka silahkan saja langsung berkomentar pada kolom yang telah disediakan dibagian paling bawah. Terima kasih

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Bagi pengunjung silahkan tinggalkan komentar, kritik maupun saran dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan. No Spam !

Previous Post Next Post
close